user_mobilelogo

Visi :

Mewujudkan pengelolaan sumberdaya hutan secara berkelanjutan dengan mendayagunakan sumber daya hutan secara optimal, efektif, efisien dan seimbang sesuai dengan peraturan perundangan Pemerintah yang berlaku agar terwujud keseimbangan fungsi produksi, ekologi dan sosial dalam satu kesatuan yang utuh.


Misi :

  1. Mewujudkan pengelolaan sumberdaya hutan agar tercapainya kelestarian fungsi produksi yang dikelola untuk menjamin kelestarian sumberdaya hutan, kelestarian hasil hutan dan kelestarian usaha perusahaan secara berkelanjutan.
  2. Mewujudkan tercapainya stabilitas ekosistem hutan berikut komponen-komponennya dalam batas-batas kapasitas produksi hutan optimum, dan tidak terganggunya sistem ekologi penyangga kehidupan yang dibutuhkan bagi ekosistem serta membuat strategi dalam pengelolaan lingkungan guna melindungi flora dan fauna ekosistem unik, dan mengetahui variasi genetik konservasi yang komersil, langka dan terancam punah didalam kawasan hutan.
  3. Mewujudkan terjaminnya keberlanjutan fungsi pemanfaatan hutan bagi kehidupan masyarakat didalam dan disekitar hutan yang bergantung kepada hutan baik langsung maupun tidak langsung secara berkelanjutan atau lintas generasi.